Emoney
Belum daftar ? Register disini, Lupa password klik disini

Testimonial

Berikut adalah testimoni dari member Emoney.co.id

Jumat, 27 Oktober 2017 | 13:30 WIB
Kota : Balikpapan
Dedi Kurniawan : Ntapp, tanpa bertele2, tanpa ragu2 langsung proses, transaksi cepet, tovv dah
Admin : Terima kasih Pak Dedi , atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu

Jumat, 27 Oktober 2017 | 10:22 WIB
Kota : Bekasi
Akbar : Transaksi di emoney selalu TERDEPAN. Pelayanan RAMAH, transaksi jual/beli pun CEPAT dan AMAN. Dua jempol deh buat emoney.co.id SUKSES selalu!!
Admin : Terima kasih Pak Akbar, atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu

Rabu, 25 Oktober 2017 | 12:34 WIB
Kota : Pasuruan
Fuad Faizin : emaney.co.id benar-benar mantap meskipun saya baru di dunia uang elektronik dan trending di indonesia. emaney.co.id semoga langeng kerja sama kita hehehehe thanks emaney
Admin : Terima kasih Pak Fuad , atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu

Rabu, 25 Oktober 2017 | 10:20 WIB
Kota : purwokerto
arif setia budi : transaksi neteller cepat dan aman.. terimakasih gan..
Admin : Terima kasih Pak Arif , atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu

Rabu, 25 Oktober 2017 | 09:04 WIB
Kota : Medan
Sanjaya : Transaksi yang kedua sama emoney seperti biasa..wus wus wus...sangat cepat..jangan ragu deh sama Emoney.co.id JUJUR dan AMANAH :D
Admin : Terima kasih Pak Sanjaya, atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu

Selasa, 24 Oktober 2017 | 09:43 WIB
Kota : Surabaya
Hermanto Wijaya Purnomo : eMoney memang changer terpercaya. Servicenya cepat, aman dan sangat memuaskan. Setiap transaksi, baik Depo maupun WD, tidak pernah lebih dari 10 menit, udah kelar. Bravo eMoney.co.id..!!!
Admin : Terima kasih Pak Hermanto , atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu

Senin, 23 Oktober 2017 | 10:16 WIB
Kota : cimahi
nandang : bagus, pelayanan cepat tanpa ribet
Admin : Terima kasih Pak Nandang, atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu

Senin, 23 Oktober 2017 | 09:03 WIB
Kota : Bandung
Ahmad Mulyana : Jual Neteller ke-4 kalinya hari Kamis, ga nyampe 10 menit transaksi udah selesai. Tapi karna sibuk sama kerjaan, baru sempet cek ke atm hari Minggu... tp karna ga ada keraguan sedikitpun, tenang aja sih... kalo kata Mas Bara "done!" berarti duit emang udah nyampe...Pas di cek, emang bener.. duit udah nyampe dr sejak saat selesai transaksi hari Kamis... :) Makasih banget Mas Bara & eMoney... sukses selalu & keep up the good work... (*maaf ngasih testi-nya telat)
Admin : Terima kasih Pak Ahmad , atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu

Minggu, 22 Oktober 2017 | 12:49 WIB
Kota : Surabaya
Sonny : Saya jual Neteller USD pada hari Minggu 22 Oktober 2017, dari saya transfer saldo neteller hingga rupiah masuk ke rekening saya kurang dari 5 menit. Pelayanan yang sangat baik dan sangat terpercaya. Trima kasih dan sukses selalu..
Admin : Terima kasih Pak Sonny, atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu

Jumat, 20 Oktober 2017 | 20:23 WIB
Kota : Wonosobo
ARMAN : Terimakasih untuk transaksi hari ini. semua berjalan lancar. Emoney makin hari makin TOP.
Admin : Terima kasih Pak Arman, atas kepercayaannya bertransaksi di emoney.co.id, Salam Sukses selalu




Transaksi E-Payment
STOK 300 USD
STOK 500 USD
STOK 400 USD
STOK 1000 USD
Transaksi Broker Forex
STOK 5000 USD
STOK Terbatas
STOK unlimited
Update Emoney Terkini
Deposit Withdraw & Manual Rebate
Rebate : $ 8 / Lot
Kurs Rebate : 14350 (IDR)
Periode Klaim : Tiap Tanggal 15
Rebate : $ 6 / Lot
Kurs Rebate : 14350 (IDR)
Periode Klaim : Tiap Tanggal 15
Rebate : $ 2 / Lot
Kurs Rebate : 14350 (IDR)
Periode Klaim : Tiap Tanggal 15
Rebate : $ 8 / Lot
Kurs Rebate : 14350 (IDR)
Periode Klaim : Tiap Tanggal 15
Deposit Withdraw & Auto Rebate
Auto Rebate 3 x Seminggu
Auto Rebate : 1.3/Lot
Non Rebate
Rate Special Afiliasi
Auto Rebate 2 x Seminggu
Standar :$8/lot | Zero Akun :$2/lot
Broker
              
Bank Lokal
            

Trading valuta asing berdasarkan margin mengandung potensi keuntungan tinggi, tapi juga potensi risiko tinggi yang mungkin tidak cocok untuk semua investor. Sebelum memutuskan untuk trading valuta asing, Anda harus dengan hati-hati mempertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kinerja masa lalu tidak mencerminkan hasil masa depan, yang bisa berbeda karena volatilitas pasar. Ada kemungkinan bahwa Anda bisa saja kehilangan sebagian atau semua investasi awal Anda sehingga sebaiknya jangan menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda tanggung kerugiannya. Anda harus menyadari tentang semua risiko yang terkait dengan trading valuta asing, dan meminta nasihat dari penasihat keuangan independen jika Anda memiliki keraguan.


Melayani transaksi Exchange E Money pada hari Senin - Sabtu :

  • 08.00 - 12.00 GMT+7
  • 13.00 - 18.00 GMT+7
  • 19.00 - 21.00 GMT+7
  • Sabtu Buka hingga Pukul 19.00 
  • Minggu Tutup
Copyright © 2015-2018 eMoney All Rights Reserved